Jumat, 25 Desember 2009

Edane - Hits Single

Jumat, 25 Desember 2009

Download Hits Edane :

  1. Borneo
  2. Fitnah
  3. Free Ganny
  4. Ikuti
  5. Kau Pikir Kaulah Segalanya
  6. Pancaroba
  7. Rock On
  8. The Beast
EDANE pada awalnya adalah sebuah proyek duo antara EKI LAMOH dan EET SYAHRANIE. Mereka bertemu ketika sama sama membantu proyek Kharisma Indonesia, milik EKI SOEKARNO. Duo ini sepakat memakai nama "E dan E" alias inisial nama mereka. Tapi ketika dalam proses rekaman, lebih dulu muncul nama "I dan I" alias Ikang Fauzi dan Ian Antono. Takut dikira mengekor mereka akhirnya mengubah nama menjadi EDANE, sekaligus merubah format duo menjadi sebuah band dengan mengajakIWAN XAVERIUS dan FAJAR SATRITAMA.

Album perdana mereka The Beast melejitkan single Ikuti dan mengangkat nama mereka. Tapi sayang keberhasilan itu tidak diikuti dengan solidnya grup mereka. EKI LAMOH keluar dan EDANE akhirnya mencari vokalis baru.

Pada album kedua berjudul Jabrik, posisi vokalis diisi oleh HERI BATARA yang mempunyai kemiripan vokal dengan Eki. Tapi album kedua itu memang kurang sukses di pasaran.

Nah di atas adalah beberapa hits yang pernah dikeluarkan EDANE dari beberapa album yang pernah edar di industri musik Indonesia.

***


0 komentar:

Posting Komentar