Rabu, 23 Desember 2009

Tamara Sexy di Air Terjun Pengantin

Rabu, 23 Desember 2009
Setelah bioskop indonesia terutama 21cineplex di hebohkan dengan film keren box office 2012 dan twilight new moon, sekarang giliran di gemparkan dengan film yang di bintangi Tamara Bleszynski yaitu air terjun pengantin. Film ini menghebohkan karena banyaknya adegan sexy seerti yang ditampilkan Tamara Bleszynski memakai bikini saat di pantai dan banyak adegan yang katanya menyinggung pornografi itu.


Film indonesia memang untuk menarik penonton lebih banyak menggunakan cara “sensasi” yaitu dengan cara mencari sensasi dulu, seperti filmnya banyak adegan sexy maka akan banyak orangyang menonton apalagi kaum laki laki yang tentunya akan senang menonton termasuk saya, saya sendiri belum nont0n tapi.:-)

Film Air terjun pengantin ini dirilis pada 3 Desember 2009 dengan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Mirasih Tyas Endah, Kieran Shidu, Navy Rizky Tavania, dan Andrew Ralph Roxburgh. Film air terjun pengantin ini menceritakan tentang liburan sekelompok orang di sebuah pulau sunyi tapi tiba-tiba liburan mereka berubah menjadi neraka dunia bagi mereka.


2 komentar:

qeu mengatakan...

sexy mana ma aq???

qeu mengatakan...

sexy mana ma aq???

Posting Komentar